Thursday, September 14, 2006

SMUN 2 plus Matauli

Beberapa waktu lalu iseng-iseng searching di google, matauli. ternyata banyak juga hasil keluarannya. mulai dari site sampai forum, atau milist. tapi rata-rata masih belum beres. ada satu forum yang saya juga belum faham isinya apa, mungkin karena masih baru.

matauli, itu nama sekolah saya waktu SMU, tepatnya nama yayasannya. singkatan dari Maju tapian nauli. dulu namanya SMUN 2 plus Matauli Sibolga, tapi dua tahun belakangan angka 2 diganti angka 1. jelas, kalau bicara masa SMU akan banyak kenangan manis yang masih terkesan, makanya saya iseng-iseng coba mencari tentang matauli di dunia maya.

judul dari postingan ini saya buat ada unsur kata-kata mataulinya, siapa tahu kalau orang search di google matauli, maka blog saya salah satu yang ada dalam hasil pencarian. lumayan, sekalian promosi.

OMG! it's a great article, Share Oh!


1 komentar:

Anonymous said...

wah, kakak angkatan berapa??

 

Followers

Social Share

[ttm]. topan tambunan menulis Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal