Sunday, October 01, 2006

Biar puasa, aksi tetap semangat

Walaupun ini bulan puasa, tapi bukan berarti semangat kita pada loyo. apalagi untuk terus menyuarakan kebenaran. makanya para mahasiswa di aliansi BEM Bandung Raya masih tetap semangat untuk turun aksi menolak kehadiran Beras impor, yang masuk tanggal 1 oktober ini. aksinya juga unik, yaitu konvoi motor. mulai dari gegerkalong, arah UPI, lewat cihampelas, sampai BIP, dan berakhir di RII bandung.

isu yang diangkat, adalah menolak kebaradaan beras impor, serta impor beras. salah satu yang ditekankan adalah dengan tidak membeli beras impor yang ada dipasaran. karena selain akan merugikan petani lokal, kualitas beras impor pun belum tentu baik. makanya bila kita makan beras impor, pasti rasanya akan tidak enak dan keras. sedangkan kalau kita makan nasi lokal, dijamin pulen, empuk, enak dan lezat serta bergizi.

inti dari aksi hari ini adalah sounding media, makanya diakhiri dengan aksi menduduki RRI. setelah siaran di RRI, saya dan rekan-rekan mahasiswa lainnya membubarkan diri dengan tertib. harapannya siaran kami tersenut bisa diteruskan ke media nasional dan daerah lainnya.

OMG! it's a great article, Share Oh!


0 komentar:

 
There was an error in this gadget

Followers

Social Share

[ttm]. topan tambunan menulis Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal