Saturday, December 30, 2006

Blogger Hidup kembali



setelah adanya gempa yang mengguncang taiwan beberapa hari lalu, sempat menyebabkan akses terhadap www.blogger.com terputus. baru tanggal 30 ini blogger mulai bisa aktif lagi. hampir saja saya pindah blog.
belum lagi keluarga google yang juga ikutan down, jadinya agak canggung buat searching, karena emang biasanya googling. but untungnya m3-access tidak ikutan down juga.


saya sempat berniat untuk pindah ke www.wordpress.com ato www.livejournal.com , udah sempat melihat-lihat kelebihan 2 blog tersebut dibanding blogger. tapi saya masih malas untuk menggunakan blog di friendster, walaupun banyaknya pengunjung akan terjamin.

apalagi saya masih penasaran sampai sekarang untuk menampilkan rss reader saya langsung diblog ini, jadi tidak perlu masuk ke reader.google.com ato www.bloglines.com

selain itu untuk mengubah blogger beta saya ke blogger yang baru (biar accountnya sama dengan account google) belum bisa berhasil, mungkin karena blog ini terlalu panjang, ato terlalu banyak yang dimodif.


OMG! it's a great article, Share Oh!


0 komentar:

 

Followers

Social Share

[ttm]. topan tambunan menulis Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal