Friday, June 02, 2006

Susahnya moga menjadi berkah

Memang terasa sekali, untuk menjadi orang-orang yang bergerak dilevel strategis tidaklah mudah. Butuh yang namanya analisa, visi yang jelas, pola fakir yang menyeluruh dan tentu saja harus realistis. Terbukti beberapa hari yang lalu, begitu sulitnya untuk menetukan formasi seperti apa yang harus diterapkan di BEM tahun mendatang, terutama posisi sebagai MenKoPolKum (menteri koordinator politik dan hukum).

Tidak hanya itu ditambah lagi kondisi menyurutnya antusiasme mahasiswa untuk bergerak bersama dalam BEM. Tapi masalah SDM (yang minim) ini memang sudah menjadi masalah klasik. Dengan banyaknya tanggung jawab yang harus dimainkan, namun sangat sedikit orang yang mau bergerak.

Hanya orang-orang pilihanlah yang kemudian terpanggil hatinya untuk kemudian bergerak bersama (bukan Cuma bisa ngomong). Alhamdulillah, semoga dengan kesempitan ini akan datang kelapangan dikemudian hari, dalam bentuk kontribusi nyata, serta optimalisasi sumber daya yang ada. Sehingga kerja kita menjadi berkah, amin.


OMG! it's a great article, Share Oh!


1 komentar:

Anonymous said...

Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!

 

Followers

Social Share

[ttm]. topan tambunan menulis Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal