Thursday, January 11, 2007

Wajah baru Dunia topan

Setelah cukup lama utak-atik blog mania, akhirnya saya tetap aja make blogger. mungkin karena blogger yang baru ini emang lebih banyak fasilitasnya dan lebih mudah. saya pernah pindah sebentar ke wordpress disini tapi kok jadi aneh, karena ada kata-kata buy didalamnya. makanya saya balik lagi aja ke blogger yang emang bener free.

apalagi blogger sekarang adalah keluarga dari google, jadi makin enak deh, makin dimanja sama google. mulai dari mail, reader, blog, talk, search, dan masih banyak lagi. dan semua itu terhubung dengan baik, walaupun masih berdiri sendiri dan terkadang kurang stabil. maklum lah gratisan.

saat ini saya sedang coba ngembangin untuk template, plugin, termasuk fitur tambahan lainnya untuk blogger yang baru ini, karena tidak semua sintax dari blogger beta bisa dipakai disini. sebagai contohnya sampai sekarang saya bahkan belum berhasil memindahkan isi artikel dari blogger beta ke new blogger. tapi sebentar lagi pasti bisa.
bagi penikmat blog saya, untuk akses ke halaman blog yang lama bisa lewat sini : topantambunan-old.blogspot.com


------------edited--------------
but, sekarang blog topan telah berhasil migrasi ke new blogger, sy jg nggak tau kenapa bisa,
nah untuk yang lain silahkan mencoba-coba aja terus, jangan nyerah, dijamin pasti bisa juga deh..
thank's
OMG! it's a great article, Share Oh!


0 komentar:

 

Followers

Social Share

[ttm]. topan tambunan menulis Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal